Minggu

Ji Dong-Won Harapkan Invasi Warga Korsel

Ji Dong-Won Harapkan Invasi Warga Korsel Ade Blogs - Tim putra Korea Selatan sukses melaju ke perempat final Olimpiade London. Britania Raya adalah lawan mereka di babak ini. Untuk itu striker Ji Dong-Won berharap dukungan besar-besaran dari masyarakat Korsel.

Kepastian tim Asia ini melaju ke delapan besar didapat setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan Gabon. Berbekal satu kali kemenangan dan dua kali hasil seri, mereka berhasil lolos sebagai runner up grup di bawah Meksiko.

Kesuksesan tersebut, tidak terlepas dari dukungan besar-besaran dari penduduk Korsel yang hadir ke stadion Wembley. Maka dari itu, ia meminta, dukungan yang lebih besar saat timnya bermain melawan tuan rumah. Tujuannya tentu saja untuk membuat Millenium Stadion berasa rumah mereka sendiri.

"Ada banyak pendukung Korea di Wembley dan ketika kami datang ke Cardiff saya harap akan ada lebih banyak lagi orang Korea yang datang ke pertandingan tersebut karena ini adalah pertandingan yang lebih besar. Kami berada di perempat final sekarang," terang Ji.

Tim Korea memang tampil di bawah standard saat menghadapi Gabon kemarin. Akan tetapi, di pertandingan nanti, timnya akan melakukan persiapan sebaik mungkin.

Mereka akan melihat video mengenai lawan mereka dan mendiskusikannya dengan pelatih. Korsel akan lebih siap di babak delapan besar besok