Senin

Sudah Terbukti Mencari/Menghasilkan Uang di Blog dengan Affiliasi www.Ti.co.id


Sudah Terbukti Mencari/Menghasilkan Uang di Blog dengan Affiliasi www.Ti.co.id . Sahabat Info Sinta, Mencari penghasilan lewat blog bisa berbagai macam cara kita lakukan, salah satu caranya adalah dengan program Affiliasi www.Ti.co.id. Bisnis ini menguntungkan bagi kita yang tidak mempunyai barang dan jasa untuk diperjual belikan, lagi pula daftarnya Gratis,


copy link : www.Ti.co.id adalah sebuah program afiliasi yang memasarkan 3 buah sites yaitu : Biro Jodoh, Jual beli rumah dan lahan serta jual beli mobil. system komisinya disatukan dalam satu website yaitu ti.co.id, jadi jika anda mendaftar sebagai affiliator dari ti.co ini maka anda akan mendapat 2 jenis komisi.

Komisi untuk yang berhasil join ke ti.co sendiri adalah Rp.1000 per member, sedangkan jika anda berhasil mereferensikan orang untuk bergabung ke Bursa Jual beli rumah, Jual beli mobil dan forum biro jodoh,maka anda akan dapat Rp.50.000/member.
Saya sendiri dapat komisi dari rekrut ke ti.co dan biro jodoh. Ketika total komisi kita sudah mencapai Rp.100.000, secara otomatis komisi anda akan dikirim ke rekening bank anda (BCA atau Mandiri). Asyikk kan, bisa dapat duit kaget hehe,mayan buat ongkos Internet. Tapi dari hasil obrolan saya dengan pemilik situsnya ada juga member yang sudah mendapatkan jutaan perbulannya…wow.. :)
So..Tunggu apa lagi ? segera JOIN dan promokan situs ini baik di blog maupun di iklan baris..bisa cari tipsnya di blog ini
Sekian dulu Post saya kali ini mengenai  Sudah Terbukti Mencari/Menghasilkan Uang di Blog dengan Affiliasi www.Ti.co.id , semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: