Minggu

Abidal Turut Serta Dalam Skuad Hadapi PSG

Abidal Turut Serta Dalam Skuad Hadapi PSG Ade Blogs - Barcelona mengumumkan jika mereka membawa serta Eric Abidal dalam rombongan menuju Paris untuk menghadapi PSG. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada laga persahabatan, Minggu (05/8) dini hari di Parc des Princes.

Abidal sudah absen dari lapangan hijau sejak menjalani operasi transplantasi hati di bulan April lalu. Setahun sebelumnya, bek berusia 32 tahun ini menjalani operasi pengangkatan tumor di hatinya.

Saat ini Abidal masih terus memulihkan diri di pusat kebugaran Barca, Ciutat Esportiva gym. Belum diketahui apakah bek asal Prancis ini diperbolehkan kembali bermain atau tidak.

Abidal akan terbang menggunakan pesawat yang sama dengan skuad Barca lainnya untuk menemani tim saat menghadapi PSG. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional, Minggu (05/8) jam 01.00 WIB.

Abidal baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barca di bulan Januari lalu. Tercatat sudah 120 kali Abidal tampil memperkuat Barca sejak bergabung dari Olympique Lyon di tahun 2007.