Selasa

Cara Mengecilkan dan Memperbesar Icon Desktop Windows 7 dengan Mudah

memperkecil dan memperbesar icon desktopCara Mengecilkan dan Memperbesar Icon Desktop Windows 7 dengan Mudah. Sahabat Info ade blogs semuanya, kita pasti pernah merasa desktop kita tampil banyak icon sampai menutupi walpaper, hal tersebut bisa dikarenakan gambar icon terlalu besar, sekarang saya akan memberi tips untuk mengecilkan icon tersebut. Tata letak dan besar kecil ukuran icon juga cukup berperan dalam memperindah tampilan desktop.
Pada windows xp mengecilkan icon desktop dilakukan melalui pengaturan desktop properties. Namun di windows 7, cara mengecilkan ukuran icon di desktop dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Yaitu dengan menekan tombol windows pada keyboard kemudian gulung atau putar tombol scroll pada mouse. Putar keatas untuk memperbesar dan putar kebawah untuk memperkecil icon. Mudah sekali bukan ?
Dengan demikian anda bisa mengatur seberapa besar atau kecil tampilan icon desktop anda sehingga terasa enak untuk dipandang dan digunakan. sekian dulu posting saya kali ini dengan judul Cara Mengecilkan dan Memperbesar Icon Desktop Windows 7 dengan Mudah, semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua, amiiiiiiiiiiiin....

Tidak ada komentar: