Senin

Download IDM 6.11 build 5 Full Patch & Keygen

Sudah lama saya tidak posting tentang Internet Download Manager (IDM) dikarenakan sekarang IDM sudah keseringan update, jadi setiap ada update yang baru, maka IDM yang di patch sebelumnya akan kena Densus  ^_^ .

Tetapi karena ada seorang sahabat ade blogs yang minta dicarikan IDM, maka saya membuat postingan Download IDM 6.11 build 5 Full Patch & Keygen ini. Baiklah, tidak usah panjang lebar lagi, silahkan langsung di Downlod.

Download | IDM 6.11 build 5 Full Patch & Keygen | 4.49 MB

Nah, setealah anda selesai mendonloadnya, selanjtnya adalah bagaimana caranya supaya IDm anda menjadi full version :D 

1. Setelah sahabat ade blogs mendownloadnya, maka ekstrak trus install IDMnya
 
   Apabila setelah penginstallan keluar peringatan seperti ini, Klik saja Ok.


  Kemudian keluar perintah registrasi seperti ini, klik aja cencel
2. Kedua adalah, setelah sahabat ade blogs selesai menginstallnya, copy file patch.exe ke folder C\Programfile\Internet Download Manager\ 

3. Kemudian double klik file yang bernama  patch.exe tadi. maka akan keluar tampilan sepertiini




Pada tampilan tersebut, klik patchm kemudian akan tampil seperti ini, masukkan nama sesuai dengna keinginan anda dan klik ok.




Selesai deh, Happy Download ckckckck

1 komentar:

Rizal Surya mengatakan...

wah. boleh juga nih
d tunggu kombacknya alias koment backnya di
persagabunda.blogspot.com