Selasa

Download Skin Packs [ Tema Windows ] Untuk Windows Xp

Sebelumnya saya sudah berbagi tentang Download Skin Packs [ Tema Windows ] Untuk Windows 7.
Tetapi, kerena banyakna permintaan dari sahabat ade blogs yang meminta skinpack untuk windows Xp, akhirnya saya membuat postingan ini :D

Berikut adalah berbagai skinpack untuk windows Xp

1. Neon Skin Pack

 
 Download | Neon Skin Pack | 17.98 MB


2. 8 Skin Pack
 
 Download | 8 Skin Pack | 37.28 MB


3. Ubuntu Skin Pack 9.0

  Download Ubuntu Skin Pack 9.0 | 25.34 MB


Cukup sekian postingan saya untuk kali ini.
Note : Saya belum mencoba semua skinpack diatas, karena saya menggunakan windows 7 jadi, tidak ada alat untuk dijadikan kelinci percobaan :D.
Kami tidak bertanggung jawab atas Segala kerusakan (error) pada windows anda.






Tidak ada komentar: