Kamis

Aji Berharap Pemain Tak Remehkan Malaysia Selection

Aji Berharap Pemain Tak Remehkan Malaysia Selection Ade Blogs - Tetap serius, itulah harapan pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso kepada para pemainnya jelang bentrok melawan Malaysia Selection di SUGBK, Jumat (27/7).

Meski hanya berlabel pertandingan uji coba, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berharap anak asuhnya bermain maksimal. Dan tentunya tetap serius dan maksimal di laga pengganti turnamen Java Cup 2012 ini.

"Memang, pertandingan nanti hanya sparring. Tapi kami tekankan kepada pemain untuk bermain serius. Malaysia istilahnya musuh bebuyutan, jadi harus maksimal," kata Aji.

Aji sendiri pada laga ini akan memaksimalkan para pemainnya di Timnas U-22 yang baru saja tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-22. Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil seperti Hendra Bayauw, Bima Ragil, Fandi Eko Utomo dan Yosua Pahabol.

Aji mengaku, pihaknya tidak mempermasalahkan perubahan agenda ini dan akan tetap memaksimalkan laga ini sebagai rangkaian persiapan jelang SEA Games 2013.

"Pokoknya bermain maksimal saja. Lawan juga bukan tim lemah. Mereka adalah gabungan pemain liga," kata pelatih asal Malang itu.

Sesuai dengan rencana pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (27/7) dimulai pukul 21.00 WIB.