Jumat

Juventus Ingin Juarai Semua Kompetisi

'Juventus Ingin Juarai Semua Kompetisi'Ade Blogs - Juventus telah dimiliki oleh produsen mobil Fiat dalam waktu yang lama. Wajar saja jika kemudian para presiden Fiat dari masa ke masa sangat ingin melihat Juve berjaya.

John Elkann, Presiden Fiat saat ini, menyatakan bahwa target Juve musim ini adalah untuk menjadi juara di semua kompetisi. Hal itu berarti Juve tengah mengincar gelar juara Serie A dan Liga Champions yang prestisius.

"Jika sebuah tim bisa kompetitif di Liga Champions, maka tim itu juga harus bisa kompetitif di liga lokal. Kami menganggap Liga Champions dan Serie A sama pentingnya," ucap Elkann saat menghadiri upacara pembukaan Olimpiade London.

Elkann lalu menyatakan sikap tegas Juve untuk mendukung para penggawanya yang sedang menjalani pemeriksaan. Antonio Conte dan beberapa pemain Juve memang sedang menjalani pemeriksaan terkait skandal Scommessopoli.

Mengenai perburuan Robin van Persie, Elkann menyatakan bahwa Juve merupakan tim yang sedang membangun. Juve ingin memperkuat tim dan Van Persie bisa menjadi salah satu solusi.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang mengatakan bahwa jadwal pekan-pekan terakhir Serie A menguntungkan Juve dan AC Milan. Elkann menanggapinya dengan santai saja. menurutnya, itulah indahnya sepakbola; semua laga harus dianggap sama pentingnya.