Selasa

Puasa, Skuad U-23 Tetap Berlatih

Puasa, Skuad U-23 Tetap Berlatih ade blogs - Latihan pertama Tim U-23 Indonesia Selection berlangsung satu jam, karena para pemain masih beradaptasi dengan ibadah puasa yang dijalani.

Dipimpin pelatih Aji Santoso, latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (23/7/12) ini merupakan persiapan untuk menghadapi Java Cup 2012, melawan Timnas Malaysia, Everton dan Tim Senior Indonesia Selection.

Latihan perdana hanya diikuti 10 pemain, diantaranya Agung Supriyanto, Kurniawan, Rasyid Assyahid Bakri, Syahroni, Novan, Dani Saputra, Wahyu Tri, Dio dan Rahmat Hidayat.

"Ada beberapa pemain yang belum hadir dilatihan perdana seperti Fasta (Nurmufid Fastabiqul Khoirot) dan Andik (Vermansyah) belum gabung karena ada pertandingan nanti malam. Hendra Bayauw sudah dipastikan tidak akan ikut di tim ini karena ada urusan keluarga," ungkapnya.

Rencananya, Aji akan memanggil 24 pemain menghadapi turnamen persahabatan tersebut, sembilan diantaranya merupakan pemain Liga Super Indonesia.

"Sembilan orang dari ISL seperti Ramdhani Lestaluhu dan Patrick Wanggai. Tapi saya belum dapat kabar apa mereka akan gabung. Sisanya dari IPL dan U-22,"paparnya.

Konflik PSSI membuat rumit pemanggilan pemain ISL, karena itu, Aji sudah menyiapkan rencana cadangan.

"Kami akan bermain sesuai cara kami, penuh keyakinan dan memaksimalkan pemain yang ada. Karena saya yakin pemain yang ada sekarang adalah pemain terbaik yang ada diseluruh Tanah air," mantan pemain Timnas Indonesia itu menutup.