Jumat

Trofi Liga Premier Target Utama Mancini

Trofi Liga Premier Target Utama Mancini Ade Blogs - Roberto Mancini membidik Liga Premier Inggris sebagai target Manchester City pada musim depan.

Dalam pertandingan Jumat (27/07) City berhasil menumbangkan Arsenal di laga uji coba mereka. Juara Liga Premier ini menang dengan skor 2-0. Pablo Zabaleta dan Yaya Toure adalah aktor di balik kesuksesan tim asal kota Manchester ini.

Setelah mendapatkan hasil menggembirakan tersebut, Mancini menuturkan bahwa ia akan berkonsentrasi kepada kompetisi domestik. Mereka ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di Liga Champions, namun target utama mereka adalah trofi liga.

Dalam situs resmi klub, Mancini menyatakan bahwa timnya akan butuh waktu 10 tahun lagi jika ingin memenangkan Liga Champions. Maka dari itu, ia akan fokus kepada trofi domestik.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara musim ini, namun target utama kami adalah Liga Premier dan trofi domestik," tukas Mancio.

Target pelatih asal Italia ini memang cukup realistis. Klubnya memang masih sangat jauh untuk bisa berbicara banyak di kancah Eropa. Pasalnya, di musim lalu City harus tersingkir di babak penyisihan grup.