Minggu

Chelsea Diminta Bayar £78 Juta Untuk Cavani

Ade Blogs - Pembicaraan antara Chelsea dan Napoli mengenai Edinson Cavani masih belum akan mencapai kata sepakat. Keduanya masih tetap berkutat pada harga yang harus dibayarkan.

Setelah sebelumnya menutup pintu rapat untuk segala bentuk tawaran kepada Cavani, presiden Aurelio de Laurentiis kembali membuka kembali pintu tersebut. Akan tetapi, presiden Partenopei tidak benar-benar ingin duduk dan bicara.

Melihat secercah harapan yang diberikan Presiden De Laurentiis, pemilik Chelsea, Roman Abramovich langsung bersedia untuk mengucurkan dana sebesar 35 juta Poundsterling. Akan tetapi, harga yang hampir tidak masuk akal diajukan oleh pemilik Napoli tersebut.

"Cavani tidak dijual, tapi kami akan melepasnya dengan harga €100 juta (£78 juta)," terangnya pada Sky Sport Italia. "Ini bukanlah harga yang sebenarnya untuk Cavani, namun ini adalah harganya menurut saya dan dia tidak akan pergi dengan harga kurang dari itu."

Melihat pernyataan tersebut, nampaknya De Laurentiis memang tidak berniat untuk menjual pemain asal Uruguay tersebut. Akan tetapi, bos asal Rusia itu bisa saja untuk mengucurkan dana sebesar itu sebab timnya dan pelatih Roberto Di Matteo menginginkan peningkatan pada sektor tersebut.

Alasannya tentu saja kurangnya stok pemain depan yang mumpuni di kubu The Blues. Fernando Torres masih harus menunjukkan ketajamannya di pekan-pekan awal musim baru tersebut. Daniel Sturridge bukanlah pilihan pelatih asal Italia ini. Sedangkan Romelu Lukaku masih belum memberikan kesan yang luar biasa kepada Di Matteo.