Selasa

Malaga Tepis Rumor Cazorla Menuju Arsenal

Malaga Tepis Rumor Cazorla Menuju Arsenal  Ade Blogs - Malaga bersikeras jika mereka tak berusaha menjual Santi Cazorla, di tengah laporan Arsenal sudah mendekati sang pemain.

Meski dimiliki oleh konsorsium Qatar yang kaya raya, Malaga dihantam sejumlah masalah finansial belakangan ini. Sebagai efeknya, sejumlah pemain mereka, termasuk Cazorla, telat mendapatkan gaji.

Bahkan Malaga masih berutang pada Villarreal atas transfer gelandang timnas Spanyol itu tahun lalu. Dan mereka punya waktu hingga akhir Juli untuk menyelesaikan semua masalah finansial tersebut.

Laporan yang berkembang menyebut The Gunners berusaha memancing di air keruh dengan menawarkan 20 juta poundsterling untuk Cazorla, atau 15 juta lebih sedikit dari klausul pembeliannya. Bahkan Arsenal dilaporkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain.

Namun Malaga menegaskan jika Cazorla takkan kemana-mana. "Cazorla tak dijual, kami tak membicarakan rumor di media dan kami bahkan tak berencana menegosiasikan kepergiannya," tegas sumber internal klub pada Sky Sports.