Selasa

Andik Bantah Mundur dari Timnas U-22

Andik Bantah Mundur dari Timnas U-22 ade blogs - Kapten Timnas Indonesia U-22, Andik Vermansah, membantah akan mundur dari kesebelasan yang dibina Aji Santoso yang saat ini tengah menjalani sejumlah laga babak kualifikasi Piala Asia (AFC) U-22 di Pekanbaru, Riau.

"Nggak... ngak benar itu," kata Andik menjawab wartawan yang menanyainya disela acara makan malam dan temu ramah bersama Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, di rumah dinas, Pekanbaru, Selasa.
Pernyataan Andik adalah menanggapi kabar miring tentang rencana pengunduran dirinya dari Timnas Indonesia U-22 dan akan hengkang dari laga babak kualifikasi Piala Asia di Pekanbaru.
Sementara Aji Santoso, selaku pelatih utama Garuda Muda mengaku belum mengetahui kabar tersebut, baik langsung dari Andik maupun rekan-rekan sesama pemain, ataupun lewat jejaringan sosial twiter.
"Itu mungkin isu atau kabar yang tidak benar. Buktinya malam ini Andik masih bersama kami. Dan besok dia juga ikut bertanding," katanya.
Namun Aji tidak dapat memastikan apakah Andik akan diturunkan mulai babak pertama atau dicadangkan sementara waktu.
"Tapi ini tidak ada kaitannya dengan kabar itu. Ini adalah salah satu strategi untuk memenangkan pertandingan," katanya.(rr)