Rabu

Barca Dan Madrid Bisa Beli Siapa Saja

'Barca Dan Madrid Bisa Beli Siapa Saja' Ade Blogs - David Albelda mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan proyek Valencia FC tahun ini. Los Che kini ditangani oleh pelatih anyar Mauricio Pellegrino. Selain itu, Valencia juga telah mendatangkan Fernando Gago dari Real Madrid.

Di balik rasa senangnya itu, Albelda ternyata menyimpan sedikit rasa kesal kepada dua klub terkuat di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona FC. Yang membuat Albelda kesal adalah kemampuan belanja dua raksasa itu.

"Hanya Madrid dan Barca saja yang memiliki kekuatan finansial untuk membeli pemain berkualitas setiap tahun. Mereka sepertinya tak peduli dengan harga pemain dan mereka bisa mendapatkan pemain mana pun. Mereka tak ragu mengeluarkan hingga 40 juta euro untuk satu pemain," ucapnya.

Meski mengakui bahwa saat ini Barca dan madrid masih terlihat lamban di lantai transfer, Albelda beropini bahwa hanya dua klub itu saja yang bisa belanja semau hati. Karena itu, duo Clasico itu bisa memiliki pemain-pemain terbaik di setiap posisi.

Kapten Valencia ini mencontohkan potensi pembelian Luka Modric oleh Real Madrid. Modric dibanderol setidaknya 40 juta euro oleh Spurs. Albelda menegaskan bahwa klubnya bisa berbuat banyak jika memiliki dana transfer sebesar 30 juta euro saja.