Kamis

Dzeko: Saya Tidak Menuju Milan

Manchester City dan Edin Dzeko sama-sama menyanggah bahwa Milan sedang melakukan pendekatan kepada pemain Serbia itu. Sebelumnya banyak kabar yang mengatakan bahwa Milan mengincar Dzeko sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Seseorang bernama Sead Susic yang mengaku sebagai agen Dzeko mengatakan bahwa kemungkinan Milan mendapatkan Dzeko adalah 70 persen. Namun Dzeko segera membantah berita itu.

"Agen saya adalah Irfan Redzepagic, dan kami sama sekali tak ingin pergi dari City. Saya hanya fokus kepada Manchester City dan saya tak peduli pada spekulasi media, terutama jika kabar itu datang dari orang yang sama sekali tak ada hubungannya dengan saya."

"Setelah semua spekulasi tentang kepergian saya dari City, serta pernyataan seseorang yang bicara seolah-olah sebagai agen saya, saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak pernah bernegosiasi dengan AC Milan," tegas Dzeko.

Kubu Manchester City juga bersikukuh bahwa tidak ada tawaran yang datang untuk penyerang mereka itu. "Manchester City tidak mengenal Susic. kami juga tidak memerintahkan pihak ketiga untuk mencarikan Dzeko klub baru. Dzeko adalah pemain Manchester City," ucap juru bicara City. (foti/hsw)