Jumat

Rusia Sebenarnya Inginkan Mourinho

Rusia Sebenarnya Inginkan Mourinho
Ade Blogs - Fabio Capello hanya tinggal sedikit lagi resmi menjadi pelatih timnas Rusia. Kedua belah pihak sudah saling menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerjasama jangka panjang.

Tetapi rupanya Menteri Olahraga Rusia lebih menyukai Jose Mourinho ketimbang Capello. "Saya rasa Capello memiliki semua persyaratan untuk menjadi pelatih timnas Rusia. Tetapi secara pribadi, saya lebih menyukai Jose Mourinho," ucap Vitaly Mutko, sang menteri.

"Hari ini atau besok kami sudah bisa memastikan semua detail telah dilengkapi dan Capello resmi jadi pelatih Rusia. Jadi, kemungkinan besar kontrak itu akan ditandatangani sebelum Liga Premier Rusia mulai bergulir pada hari Jumat ini," tambahnya.

Jose Mourinho saat ini tengah terikat kontrak bersama Real Madrid. Dan melihat keseriusannya dalam membangun Madrid, akan butuh tawaran yang super besar untuk membajak The Special One.

Sementara itu, Capello tengah menganggur setelah mengundurkan diri dari timnas Inggris Pebruari lalu. Sosok ini dianggap tepat untuk menggantikan Dick Advocaat karena memiliki pengalaman segudang.

Meski masih dirahasiakan, diperkirakan kontrak Capello bersama Rusia akan senilai 6 juta euro per tahun.