Sabtu

Lampard: Drogba Selevel Henry

Ade Blogs - Frank Lampard mengatakan, Didier Drogba berada di level yang sama dengan Thierry Henry dan mendesak agar dia serta pemain senior Chelsea lainnya bertahan setelah sukses mengantarkan klub ke tangga juara Liga Champions.

Drogba, yang masa depannya di Stamford Bridge belum jelas karena kontraknya akan habis bulan depan, merupakan pahlawan dalam keberhasilan Chelsea merengkuh trofi Liga Champions pertama dalam 107 tahun sejarah panjang mereka.

"Orang-orang bertanya apakah dia sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea," kata Lampard. "Yang pasti, dia sudah menjadi pahlawan sejati bagi klub ini."

"Orang-orang berbicara tentang Henry, Rooney, dan striker-striker hebat lainnya, tapi dia sudah setingkat dengan mereka, sama-sama mencetak gol di berbagai final dan pertandingan besar."

"Tim selalu berubah, tapi kenapa harus berhenti sekarang?" lanjut gelandang Chelsea tersebut. "Kami sudah memenangi Piala FA serta Liga Champions dan ingin melanjutkannya."

"Awal musim memang sangat berat dan kepercayaan diri tim berada di titik terendah. Jika anda bertanya pada saya tiga bulan lalu tentang peluang kami menjuarai kompetisi ini, saya pasti tertawa. Tapi, sekarang kami sudah melakukannya," pungkas Lampard.